Zayn Malik Menyukai Lagu Baru One Direction

Minggu, 02 Agustus 2015 - 12:30 WIB
Zayn Malik Menyukai Lagu Baru One Direction
Zayn Malik Menyukai Lagu Baru One Direction
A A A
LONDON - Zayn Malik mengaku bangga dengan mantan rekannya di One Direction setelah mereka merilis single terbaru berjudul Drag Me Down. Dia juga menyukai lagu tersebut.

Sebelumnya, boy band itu mengejutkan para fansnya dengan merilis Drag Me Down di iTunes dan Spotify pada Jumat (31/7/2015). Lagu itu adalah kali pertama yang mereka luncurkan sejak Zayn keluar dari One Direction pada Maret lalu.

“Zayn sebenarnya merasa lagu itu cukup bagus. Dia punya ikatan persaudaraan dengan mereka semua dalam waktu yang lama dan dia tahu kalau mereka itu sangat berbakat. Dan, dia sebenarnya sangat menyukai lagu itu. Dia tidak akan mempromosikannya atau apa tapi dia bangga dengan mereka,” tulis HollywoodLife.com.

Drag Me Down akan masuk di album kelima boy band itu. Album itu diperkirakan akan dirilis November mendatang.

Perilisan single kejutan itu hanya sehari setelah Zayn menandatangani kontrak solo. Dia juga mengindikasikan tidak pernah diizinkan menjadi dirinya sendiri selama empat tahun berada di One Direction.

“Saya kira saya tidak pernah menjelaskan mengapa saya hengkang. Itu adalah masa untuk diberi peluang untuk memperlihatkan kepada kalian siapa saya sebenarnya. #realmusic #RCA !! ... #REALME (sic),'' cuitnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)